Bekasi, Rajawalinews - Penanggulangan Bencana Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Meninjau Lokasi Longsor yang terjadi di Kp.Gabus Pabrik Rt 05 Rw 04 Desa Sri Amur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Pada hari ini.(22/2/2020)

Rombongan yang di Pimpin langsung Oleh Bpk Hamdani Selaku Kepala bidang Pemberdayan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,Menuju Lokasi ke Dua Titik Longsor di Tambun utara Desa SriAmur dan Desa SatriaMekar,Hamdani Berharap kepada Masyarakat yang terkena dampak Abrasi Longsor kali kabupaten bekasi ini waspada,agar tidak terjadinya korban jiwa karena Lonsor atau Abrasi bisa datang kapan saja dikarenakan itensitas Hujan masih Tinggi di Bulan bulan ini.

Tim Dinas Sosial yang di dampingin oleh kasi penanganan pakir miskin H.Asep,TKSK Tambun utara dan Psm sekecamatan Tambun Utara,Bimaspol dan Babinsa,di dampingi Desa sriamur Bertemu langsung Dengan Masyarakat yang Terkena Longsor kali Bekasi dan Menyerahkan Bantuan untuk warga yang terkena dampak Longsor tersebut.

Abdul Rojak tokoh Masyarakat sekaligus setap Desa SriAmur sangat Berharap ada Langkah Langkah kongkrit dari Pemerintah Pusat untuk Membenahi pingiran pinggiran kali Bekasi yang rawan Abrasi atau Longsor,Hal tersebut Abdul Rozak Mengapresiasi Atas Bantuan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi yang di Anggap Cukup Sigap dan Cekatan dalam menangani Bencana Longsor dan Masyarakat sangat terbantu atas Bantuanya. Terangnya. (MC)